POND’S TRIPLE GLOW SERUM MASK DAN POND’S TRIPLE GLOW SERUM SKINCARE ANDALAN IBU HAMIL DAN MENYUSUI

Hai bunda-bunda, aku mau spill nih skincare wajah yang aku gunain pasca melahirkan kemarin. Biar kulit wajah kita sama-sama makin sehat dan berkilau.

Sebagai ibu menyusui tentu aku harus hati-hati dalam memilih skincare yang akan aku gunakan. Apalagi pas hamil aku itu tipe bumil yang males banget ngapa-ngapain termasuk skincare-an. Kalo kata orang mah bawaan bayik. Sampai si bayik lahir umur 4 bulan aku masih males-malesan perawatan. Jaman-jaman begadang bun, jangankan mikir perawatan, bisa tidur aja udah Alhamdulillah. Kebetulan aku juga ngurus sendiri bayiku. Jadilah kulit muka ku bener-bener gak kerawat sama sekali.

Pas si bayik udah mulai bisa dikondisikan, aku mulai deh kepikiran untuk perawatan lagi. Apalagi pas ngaca, kulit wajahku bener-bener kusam dan kering banget. Mulai deh cari-cari skincare yang aman untuk ibu menyusui. Hal ini penting banget buat aku yang asi eksklusif. Gak mau donk gegara ibunya pengen glowing jadi ngorbanin anak.

Gogling sana sini aku ingin mencari skincare yang gak cuma mempercantik tapi juga menyehatkan kulit. Aku gak nyari yang bisa mutihin kulit wajahku sih karena setau aku skincare cuma bisa mencerahkan wajah tapi gak mutihin wajah.  Apalagi aku yang udah terlahir sawo matang, buat putih kayanya susah ya hehehehe. Long short story, akhirnya aku mutusin buat coba Pond’s Triple Glow Serum Mask dan Pond’s Triple Glow Serum. Aku cobain serum dan maskernya sekaligus biar mendapatkan hasil yang maksimal. Banyak yang bikin aku tertarik sama produk ini. Utamanya klaim Pond’s soal manfaat kedua produk ini yang emang aku butuhin, yaitu konsentrat serum pencerah yang menggabungkan 3 kekuatan terbaik,mampu bekerja 60X lebih efektif dari Vitamin C^. Aku juga tertarik sama packagingnya yang mewah,kece dan berwarna pink (warna kesukaanku) plus ada foto si cantik Wendy Red Velvet dikemasannya. Pengen donk punya kulit wajah sesehat dan seglowing Wendy. Dan makin happy pas tau produk ini aman untuk ibu hamil dan menyusui. Langsung deh checkout di marketplace.Untuk pertama aku mau cobain yang sachet-an dulu buat mastiin produknya cocok atau enggak di kulit wajahku.

Dari yang aku baca di media sosial resmi Pond’s Indonesia, produk ini cocok untuk semua tipe kulit. Penggunaannya bisa dipakai pada pagi hari dan malam hari. Pemakaiannya pun bisa dimulai dari usia dini ya bun. Jadi kalo ada adik atau anak yang mulai beranjak remaja bisa banget pake produk ini. Selain itu harganya pun terjangkau serta mudah didapatkan di toko online ataupun offline.

Untuk Pond’s Triple Glow Serum Mask pas aku cobain mempunyai wangi yang soft dan segar. Kertasnya pun menurutku lebih tipis dari masker lain yang pernah aku coba. Cairan serumnya agak encer dan banyak. Jadi sisa-sisa cairan serumnya masih bisa dioles-oles lagi. Dan after pemakaian kulit terasa lembab dan fresh.

Setelah menggunakan maskernya, aku menggunakan Pond’s Tripe Glow Serum sesuai urutan skincare yang biasa aku pake. Cara penggunaannya gampang. Ratakan 2-3 tetes serum dan tepuk perlahan untuk membantu penyerapan di kulit. Untuk serumnya teksturnya lebih kental dari pada cairan serum yang ada di maskernya. Tapi serum ini mudah diblend dan cepat menyerap di kulit. Wanginya itu lebih wangi daripada yang maskernya tapi bukan wangi yang nyegrak gak enak gitu.Masih oke wanginya menurutku.

Setelah coba yang sachet-an aku makin penasaran dengan produk ini. Dan akhirnya memutuskan untuk beli yang botolannya. Selama lebih kurang 2 minggu aku ngerasain perbedaan di kulit wajahku. Belum banyak sih,mungkin karena baru 2 minggu pemakaian. Tapi aku langsung ngerasa cocok sama kedua produk ini. Kulit wajahku yang kusam hasil dari begadangin bayik mulai cerah. Cerah ya bun, bukan putih. Dan bonus flek-flek hitam diwajahku juga memudar. Ternyata Pond’s Triple Glow Serum ini punya Gluta-Boost-C: mengandung glutathione, antioksidan yang dikenal mampu mencerahkan kulit. Formula unik Gluta-Boost-C ini juga ternyata efektif menyamarkan flek hitam dan membuat warna kulit merata. Selain itu aku juga ngerasain kulit wajah ku menjadi lembut dan lembab karena kandungan Vitamin B3+  yang menyamarkan pori wajah sehingga tampak mulus. Produk ini juga mengandung Hyaluronic Acid yang dapat menyerap mendalam ke setiap lapisan epidermis kulit untuk wajah tampak lembap berkilau. Kedua produk ini gak bikin purging atau breakout di wajahku. Kayanya aku bakal purchase lagi untuk kedua produk ini.

Oh iya, aku percaya perawatan kulit tidak hanya dilakukan dari luar aja tapi juga dari dalam.Jadi selain memakai Pond’s Triple Glow Serum Mask dan Pond’s Triple Glow Serum, aku juga ngelanjutin pola hidup sehat seperti waktu aku promil dulu. Aku mulai olahraga lagi sekalian buat ngurusin badanku pasca melahirkan. Dan juga aku makan makanan gizi seimbang dan menghindari banyak makanan manis, asin dan berminyak. Selain bagus untuk produksi asiku, hal ini juga salah satu faktor penting untuk mendapatkan kulit wajah yang cerah dan sehat. 

So bunda-bunda yang kemarin sama kaya aku males-malesan untuk merawat diri, yuk kita mulai memanjakan kulit kita dengan perawatan yang tepat. Biar kulit wajah kita bisa sehat dan cantik seperti Wendy Red Velvet hehehehe. Baca juga Manfaat Buah Pisang