Kata Kata Senja

  • Whatsapp
Kata Senja Bijaksana

Kata-kata senja – Saat mentari sudah menuju arah barat, senja siap siap menyangga kehadirannya. Manusia pun terburu-buru untuk menjemputnya di ufuk barat agar mereka tak melewatkan keindahannya. Selain itu senja juga menjadi obat pelipur lara akan lelahnya dunia sejak pagi hingga sore. Tidak hanya itu senja juga cara banyak orang melampiaskan kerinduan mereka akan sesuatu atau bahkan orang lain yang sedang mereka rindukan dari kejauhan.

Tak sedikit orang yang menyukai senja, walau mereka membutuhkan waktu yang lama untuk menggapainya, mereka rela dan ikhlas agar bisa bertemu dengan senja. Walau kemunculannya hanya sebentar namun mereka cukup memberikan hiburan dalam benak hati mereka dengan harapan kerinduannya telah disampaikan. Tak cuma itu senja juga menjadi tempat melampiaskan kehampaan hati dan jiwa yang sedang tak bertuan. Melihat senja dan merasakan hangatnya mampu merasuki jiwa yang hampa. Nah berikut ini adalah beberapa kata-kata senja dengan berbagai tema.

Kata-Kata Senja Hampa

  1. Kita adalah sepasang remaja yang tak bisa bersatu walau sekalipun ada senja yang ingin ikut membantu.
  2. Aku berharap semoga senja mampu menghapus fana ini dan menyiapkan malam yang indah untuk kita berdua walau masih dalam suasana yang penuh kehampaan.
  3. Menunggu senja tak seindah yang banyak orang bayangkan, ada pagi dan siang hari yang penat yang harus aku lewati sama juga seperti menunggu dirimu yang sampai saat ini tak bergeming sedikitpun.
  4. Layaknya dedaunan yang tertiup angin senja, aku tak tau arah kemana hanya angin yang tau kemana ia membawaku pergi.
  5. Setiap kuhampiri senja dengan segelas es teh manis di beranda rumahku, teringat masa lalu indah bersamamu disini. Namun apa daya kini hanya tinggal kenangan yang tersisa tanpa ada rasa yang tertinggal sedikitpun.
  6. Seperti senja hari ini yang tak men-jingga seperti biasanya begitu pula kau hari ini tak sedikitpun menghargai kedatanganku siang tadi.
  7. Ia datang hanya sementara, bahkan tak ada luka yang bisa terobati oleh dirinya. Senja orang berkata namun tak ada jingga yang kulihat darinya. Sungguh ini semua berbeda.
  8. Walau senja sudah berubah warna menjadi gelap dan siap menyambut malam namun dirimu tak sedikitpun siap menerima kedatangan diriku di dalam hatimu.
  9. Tak seperti pasangan lainnya, kita tak mendapat restu senja untuk menikmati malam yang indah bersama-sama.
  10. Aku sekarang paham bahwa senja adalah hal paling indah yang Tuhan pernah ciptakan selain dirimu.
  11. Selain melawan kemalasan pagi, ada kepenatan di siang hari yang harus aku lewati demi bertemu denganmu senja. Kini aku bertemu denganmu, terima kasih karena kau bayar semuanya dengan sepenuh hati seakan menutup hatiku yang penuh kehampaan.

Kata-Kata Senja Bijaksana

  1. Hargailah sesuatu sebelum ia benar-benar pergi meninggalkan dirimu seperti menghargai senja yang pergi setiap petang datang menuju malam.
  2. Senja tak selamanya indah seperti apa yang dilihat sore ini, kadang ia kelabu dan tak mau merekah merah membara menunjukkan keindahan dirinya.
  3. Walau ada awan hitam yang melintas, senja tetap akan terlihat indah, sama seperti dirimu walau banyak orang menjelek-jelekan dirimu, kau akan selalu kuat dan terlihat baik-baik saja.
  4. Seberapa indah pun senja bila kita tak menikmatinya ia tak akan pernah berarti bagi semua makhluk di dunia.
  5. Ketika matahari tenggelam dalam sunyi dan kelam, redakan juga amarah dan ego agar tak dibawanya tenggelam.

Sumber: https://www.komentarmu.com/kata-kata-senja/

Related posts