Download Lagu Kpop Ballad yang Ini Wajib Masuk Playlist Galaumu

  • Whatsapp

Saat suasana hati kamu sedang tidak baik-baik saja atau sedang merasa sedih, tentunya kamu membutuhkan media untuk mengekspresikannya. Dengan mendengarkan lagu bisa menjadi salah satu media untuk kamu menyaluran semua kegundahan hati kamu. Selain lagu-lagu dari Indonesia dan Western, sesekali kamu juga harus mencoba mendengarkan lagu dari negeri Ginseng yaitu Korea saat kamu sedang sedih atau sedang galau karena patah hati.

Musik dari negeri ginseng ini selain terkenal dengan lagu-lagu popnya yang sangat energik seperti hip hop, rock, dan RnB. Industri musik Korea juga sangat terkenal dengan lagu balladnya, karena bisa menyayat hati para pendengarnya. Dengan alunan dari melodi lagunya yang sedih, suara vokalnya yang sangat indah, dan liriknya yang sangat mengandung makna.

Hal ini menjadikannya sebagai kombinasi yang sangat tepat untuk membuat para pendengarnya tersentuh. Sehingga tidak ada salahnya jika kamu mencoba untuk memasukkan beberapa lagu Korea ballad dalam playlist galaumu. Berikut daftar lagu-lagu Korea ballad yang bisa kamu download lagu nya.

Daftar Lagu Korea Ballad

  • NoLonger – NCT 127

Lagu ini merupakan lagu milik salah satu boy band Korea selatan yang tengah naik daun, NCT 127. Lirik lagunya yang bercerita tentang seseorang yang sedang mencintai lawan jenisnya tetapi cintanya tersebut harus bertepuk sebelah tangan. Orang ini sudah banyak sekali berkorban diri dan waktunya untuk orang yang sangat dicintainya itu.

Tetapi ketika seseorang ini menyatakan cintanya, hubungan mereka yang seharusnya semakin dekat malah jadi semakin jauh. Bukan hanya liriknya saja yang sangat dalam, tetapi pembawaan lagunya juga sangat penuh penghayatan sehingga membuat lagu ini akan semakin terasa sangat menyedihkan ketika di dengarkan.

  • Beautiful Goodbye – Chen

Lagu ballad Korea yang selanjutnya cocok untuk kamu dengarkan ketika suasana hati kamu sedang galau yaitu lagu milik Chen yang merupakan salah satu main vokal boy band EXO. Dengan lagunya yang berjudul ‘Beatiful Goodbye’, bercerita tentang seseorang yang sudah ingin berpisah dengan sang kekasih dan orang ini selalu menginginkan kebahagiaan yang lebih untuk kekasihnya.

Bahkan sampai perpisahan dan kenangan terakhir milik mereka harus berakhir dengan indah. Selain liriknya yang mampu menghanyutkan para pendengarnya, suara yang sangat merdu milik Chen membuat lagu ini sangat cocok untuk masuk ke dalam playlist kamu.

  • Letting Go – Day6

Salah satu lagu milik grup band naungan JYP Entertainment yang bertajuk ‘Letting Go’ ini menceritakan tentang seseorang yang harus terpaksa untuk mengikhlaskan ia berpisah dengan kekasihnya karena dia ingin melihat pasangannya bisa mendapatkan yang jauh lebih baik dari dia. Karena seseorang ini merasa jika selama dengan dia pacarnya ini tidak mendapatkan sesuatu yang terbaik dari dirinya.

  • How Can I Love The Heartbreak, You’re The One I Love You – AKMU

Lagu ini di nyanyikan oleh duo ternama naungan YANG Entertainment. Lagu ini sukses masuk ke dalam jejeran lagu ballad yang hits. Dengan lirik serta melodinya yang menyayat hati para pendengarnya, bercerita tentang seseorang yang masih belum siap untuk terluka akibat perpisahan dan sulit baginya untuk melepaskan orang yang sangat ia cintai ini. Lagu yang satu ini memang sangat dekat sekali dengan kisah cinta kebanyakan orang.

Itulah beberapa lagu Kpop ballad yang wajib masuk playlist galau kamu, jangan lupa download mp3 nya dan selamat untuk menggalau yeorobun, anyyeong…

Related posts