4 Fakta Tentang Descendants of the Sun yang Harus Kamu Ketahui!

  • Whatsapp
Descendants of the Sun

Descendants Of The Sun telah mencuri hati semua orang dan saya bertaruh hati Anda adalah salah satunya. Tapi jangan menipu diri sendiri, alasan utama mengapa Anda mengikuti pertunjukan adalah karena Song Joong Ki – aktor tampan yang baru-baru ini dipromosikan menjadi selebriti Hallyu. Awalnya ditulis oleh Kim Won Suk, naskah tersebut diberikan kepada Kim Eun Sook untuk mengedit dan memperluas plot cinta antara karakter menawan ini. Jika bukan karena langkah berani ini, Descendants of the Sun mungkin bukan acara TV yang paling banyak dibicarakan di tahun 2016.

  1. Descendants of the Sun awalnya dimaksudkan untuk ditayangkan di SBS
    Penulis skenario Descendants of the Sun Kim Eun Sook memiliki hubungan kerja jangka panjang dengan perusahaan penyiaran SBS. Setelah kesuksesan karya Kim sebelumnya (Lovers in Paris, Secret Garden, dan The Heirs), Anda pasti mengira SBS akan menyambutnya kembali dengan tangan terbuka. Tapi bukan itu masalahnya, Ada sejumlah alasan mengapa SBS melewatkan acara tersebut. Menurut Soompi, selain gagal mencapai kesepakatan saat membahas produksi, SBS juga mengkhawatirkan sponsor lemari pakaian serta tema bencana dan perang. Acara tersebut akhirnya diserahkan kepada saingan SBS, KBS2. Sungguh disayangkan SBS melewatkan harta karun ini.
  2. Song Joong Ki meninggalkan pesan cinta kepada Lee Kwang Soo saat dia sedang syuting
    Sebelum menjadi Big Boss Yoo Si Jin, Song Joong Ki dikenal sebagai eye candy Running Man. Dia langsung cocok dengan Lee Kwang Soo saat syuting variety show populer, sering mengolok-olok penampilannya yang tidak menarik. Meskipun Joong Ki pergi untuk fokus pada karir aktingnya, keduanya tetap berteman dekat. Begitulah, dia mengambil cuti militer untuk menghadiri pernikahan saudara perempuannya! Saat dia sedang syuting Descendants of the Sun di Yunani, Joong Ki menulis pesan manis di atas batu yang memperkuat persahabatan mereka. Pesan itu berbunyi: Joong Ki ♥ Kwang Soo (dengan frase pangeran Asia di bawahnya). Bromance memiliki arti baru.
  3. Pertunjukan tersebut telah ditonton lebih dari 440 juta kali
    The Finale memiliki peringkat tertinggi hingga saat ini. Itu meraih posisi teratas, dengan 41,6% di wilayah Ibu Kota Nasional Seoul dan 440 juta penayangan di iQiyi, platform video online yang berbasis di Cina. Dan pemerintah China tidak terlalu senang tentang itu. Alasannya: mereka percaya drama idola ini adalah penyebab di balik masalah hukum dan pernikahan di negara mereka. Menurut The Korea Herald, ada pasangan yang mengalami perceraian pahit dan seorang pria yang menjalani banyak operasi plastik untuk memenangkan kembali istrinya, yang tergila-gila oleh protagonis pria.
  4. Berkat pertunjukan tersebut, penjualan produk Korea Selatan meningkat
    Menurut The Straits Times dan perusahaan kosmetik AmorePacific, Laneige Two-Tone Lip Bar Song Hye Kyo yang digunakan dalam Descendants of the Sun menjadi produk terlaris perusahaan pada bulan Maret. Bahkan sudah terjual habis di beberapa toko. Dan dapatkan ini — pertunjukan ini diharapkan menghasilkan lebih dari tiga triliun won “efek ekonomi dalam hal ekspor, pengeluaran domestik dan pariwisata”. Tak heran, mengingat KBS mengeluarkan dana sebesar 13 miliar won untuk memproduksinya.

Jadi itulah keempat fakta tentang Descendants of the Sun yang harus kamu ketahui. Jika anda mulai merindukan serial ini ataupun anda belum pernah sekalipun menonton serial ini, anda bisa nonton Descendants of the Sun sub indo di platform streaming drama korea kesayangan anda!

Related posts